Beauty Case of A Dreamer

i’m truly a person who have a high-doze of dream and imagination

Day 2 , Tanpa Cus

Day 2 Cus pulang. Rasanya? _________

Waktu Cus Sumi bilang dia mau pulang 2 minggu lebih, gue pun menyetujui dengan diiringi pusing mikirin gmn ngurus all the house chores plus skrg ada Omar yg lagi seneng lari. Yes, lari :”)

Bbrp temen bilang kenapa gue ijinin Cus selama itu ijin pulang? Well this is Ramadan time. Once a year, dan gue pun bekerja, I can feel her needs to gather with her family too.
Dengan ketulusan itu, Allah maha baik, Cus pun decide take a leave less than 2 weeks. Alhamdulillah. Lumayaaaaannnn

Dari sebelum Cus pulang kemarin, gue udah deg2an luar biasa di tinggal dia. Terserah deh ya orang mau bilang apa..

Please don’t judge what kind of Ibu I am based on previous sentence, If you do that, this blog should not be on your list to read.

Yes, gue bekerja. Tp selama ini I’m trying my best utk selalu cek kebutuhan Omar.
Dari kebutuhan primer sampe mungkin yg gak penting sekalipun. Dan keberadaan Cus Sumi ini membantu gue melewati hari itu (semoga) dengan lancar.

The most thing yg bikin gue deg2an bbrp hari ke depan tanpa Cus adalah masak & feeding time Omar.
Gue itu typical Ibu yg browsing resep, belanja & brief Cus utk masak.
I cooked once in a while, though few people have doubted on that
Yg penting Omar lahap banget makan masakan Ibunya πŸ˜‚

Masih tinggal bersama mertua (Dan sangat pinter masak), give me another benefit πŸ˜„
Hari ini Omar dimasakin nasi bubur warnawarni Not a rainbow dear….
Warnawarni karena isinya macem2 : Kacang ijo, wortel, buncis & (yg special) daging Wagyu :))
Will share you the recipe ya in separate blog, since Omar lahap banget makannya. Dan Karena Omar masih tanpa gulgar, I just add (quite lots of) cheese in it πŸ™‚

Tp hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar :”) Omar nempel terus sama Ibu-nya. Ya aside from gue baru mandi jam 7 malam hari ini :p
Kesabaran jelas diuji, tapi it all worth it rasanya kalo liat Omar lari ke gue trus langsung peluk :”)

Gak tau deh besok gimana, katanya sih Nenek Omar mau masak lg hihihi nikmatiiinnn ajaa πŸ™‚ alhamdulillah, msh bs dibantu sama Orangtua kita.

Jadi rasanya tanpa Cus? Survive! :)))

Cus tadi sms tanya Omar gimana kabarnya, gue yakin pasti dia sebenernya nanya gimana kabar Ibu Omar :)))

Let see tomorrow, Cus

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: